Sablon Plastik, modal murah, omset melimpah!

sablonkebumen.com - Seperti yang kita ketahui, plastik adalah salah satu jenis barang yang sering kita jumpai dimanapun, bahkan bisa dikatakan hampir setiap hari kita melihat benda yang satu ini. Seringkali kita menemukannya saat berbelanja sebagai kantong pembungkus dari belanjaan yang kita beli. Mengingat fungsinya sebagai pembungkus, banyak sekali diantara kita yang meremehkan peran kantong ini. Padahal, fungsi kantong tersebut sangat penting meskipun beberapa waktu yang lalu pemerintah menggalakan kampanye anti kantong plastik, karena dampak yang ditimbulkan oleh kantong plastik ini lumayan berbahaya.

Mimin sablonkebumen tidak akan membahas dampak dari kantong plastik, melainkan sharing tentang usaha dan prospek bermain usaha kantong plastik, terutama pada usaha sablon plastik. Di kebumen, tempat mimin tinggal terdapat beberapa rekan yang bermain sablon plastik. Memang tidak se'meriah' sablon kaos, karena memang bila dipikir, untuk apa sih sablon di kantong plastik, siapa saja yang memakai jasa sablon plastik, apakah valuable jika kita terjun dalam usaha sablon kantong plastik. Berdasarkan pertanyaan pertanyaan sederhana itulah mimin ingin menjabarkan tentang sablon plastik ini.

Baca Juga : 


Omset 2 - 3 juta, per bulan hanya bermodalkan 1 rakel + screen + tinta. Begitulah kira kira gambaran singkat bermain sablon plastik. Sangat murah jika kalian bandingkan dengan usaha sablon kaos yang tentu saja membutuhkan banyak peralatan. Mimin yakin kalian sudah hafal betul modal yang diperlukan untuk bermain sablon kaos. 10 jt bisa dibilang modal paling kecil untuk skala menengah. Kita bandingkan lagi dengan sablon plastik, 1 jt untuk modal awal tentu sangat cukup, bahkan lebih.

rini-shop advertisement

Dari berbagai kelebihan yang ditawarkan dari sablon plastik, tentu ada beberapa kekurangannya, diantaranya yaitu susahnya untuk mencari pelanggan tetap, kesulitan untuk berhadapan dengan kompetitor yang menggunakan sablon plastik dengan mesin, dll.






Teknik sablon kantong plastik bisa dibilang hampir sama secara keseluruhan dengan sablon kaos. Bedanya, kantong plastik tidak perlu menggunakan alat pengering karena memang tinta yang digunakan cepat kering. Kantong plastik bisa juga diaplikasikan untuk beberapa warna, tidak hanya satu warna saja.
Baca juga :Jokowi, tentang kasus vaksin palsu waktu lalu


Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba hal baru ini? silahkan dikunyah kunyah masbro

Buat temen temen darimanapun yang sekira nya pengen buka usaha sablon plastik, bisa bersilaturahim dengan saya via :