Informasi tempat kursus sablon manual

Sablonkebumen.com - Memang tidak bisa dipungkiri, kursus adalah shortcut bagi para pemula yang serius akan terjun dalam suatu usaha. Meskipun dikenakan biaya yang tidak sedikit, respon tetaplah ada bahkan datang dari daerah yang jauh. Tidak seperti ilmu otodidak yang tentunya memakan waktu lama serta tidak adanya mentor, bimbingan kursus tentu sangat berguna khususnya bagi mereka yang memiliki jadwal yang padat. Hanya hitungan hari, semua ilmu sudah bisa dipelajari. Tentunya dengan arahan mentor yang berpengalaman.



Sebelum memilih tempat kursus, sebaiknya lihat jejak serta kualitas kursus tersebut. Banyak sekali tempat yang menawarkan harga murah serta konsultasi gratis selamanya. Berikut saya sertakan point penting yang perlu diperhatikan, yaitu : harga murah? oke lah...mulai dari ratusan ribu hingga belasan juta. Beda nya apa? aftersalesnya nanti bagaimana? pelayanannya? penyampaian materinya? apakah sedia alat alat sablon juga?
Baca juga : Kupas tuntas buku-bukuan SPA brootall studio
Untuk waktu pelaksanaan kursus, biasanya memerlukan waktu 2 hari, 5 hari, seminggu bahkan sampai 9 hari. Pilihlah sesuai kebutuhan, ada yang mengadakan di saat weekend, sabtu minggu. Ada pula yang satu minggu full, di tempat lain bahkan bisa request waktunya.

Materi yang disampaikan biasanya seputar teknik teknik dasar sablon, berupa modul. Sebaiknya temen temen juga membawa laptop agar bisa praktek langsung seperti setting gambar, cara pisah warna, spot color, raster, penggunaan program photoshop, corel, maupun freehand, dll

Untuk informasi mengenai kursus sablon, bisa sobat cari di google, bisa kita lihat di halaman satu ada beberapa yang recommended, meskipun masih ada banyak yang lain yang belum sempet saya sertakan.


Semoga bermanfaat, salam gesuter!!!


Baca juga : http://www.sablonkebumen.com/2016/02/inilah-kelebihan-dan-kekurangan.html