Kupas tuntas buku bukuan SPA BROOTALL studio

Sablonkebumen.com - Penghujung tahun 2015 lalu, BROOTALL studio selaku tukang sablon yang "ngakunya" amatir (padahal udah PRO :D) asal bandung mengeluarkan edisi pertama buku bukuan khusus membahas teknik dasar sablon. Antusias gesuter di seluruh tanah air sangat meriah, bahkan hingga kini masih banyak peminat buku ajaib ini. Dengan harga terjangkau, kita akan menemukan banyak ilmu yang sangat berguna dalam proses pengerjaan sablon kita kedepan.



Siapa sajakah inspirator pengisi materi dalam buku bukuan ini? bisa kita lihat ada 20 lebih tukang sablon yang berpartisipasi. Dari Pematang Siantar, Banten, Jakarta, Bandung, Purwakarta, Cianjur, Pontianak, Karanganyar, Solo, Jombang, Malang, Surabaya, Bali bahkan hingga Lombok dan Flores


Baca Juga : http://www.sablonkebumen.com/2015/12/mengenal-perbedaan-sablon-manual.html

Tidak sedikit waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan ilmu dari tukang sablon diatas tersebut, Setiap orang tentu memiliki cara dan tekhnik masing masing dalam pengerjaan sablon. Kini semua perbedaan itu tertuang dalam satu wadah berupa buku ScreenPrinterAttack. Big appreciate patut kita haturkan kepada kang esa ini. Terlebih lagi bonus yang diberikan khusus untuk para pembeli buku bukuan ini berupa video tutorial photoshop yang tentunya akan sangat berguna bagi para gesuter yang belum mahir dengan photoshop.



Jadi, apa saja ulasan yanng akan saya beberkan di blog sederhana ini? Tentunya tidak secara mentah materi asli saya tulis semuanya disini, hanya point point penting saja. Stay tune aja yaaa... Salam gesuter!!!

Baca Juga : http://www.sablonkebumen.com/2015/12/design-sendiri-kaos-mu-kenapa-tidak.html